Laman

Rabu, 21 September 2011

Review Pertandingan AC Milan vs Udinese

AC Milan menjamu Udinese di San Siro pada Kamis (22/9), kali ini Milan sebagai tim tuan rumah tentu saja mengincar kemenangan pertamanya di musim ini setelah mendapatkan hasil yang kurang maksimal pada dua pertandingan sebelumnya. sementara itu, Udinese datang ke San Siro dengan tekad untuk meneruskan tren positifnya yaitu menang di dua laga sebelumnya.

Sejak menit awal Milan memang terus menekan pertahanan Udinese namun tercatat tidak ada peluang yang benar-benar membahayakan di depan gawang kiper Handanovic,justru Udinese malah unggul lebih dulu melalui tendangan Antonio Di Natale yang memanfaatkan kesalahan penjaga gawang Christian Abbiati dalam mengantisipasi bola crossing di menit ke-20. skor 0-1 untuk tim tamu bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Milan kembali menguasai permainan untuk menyamakan kedudukan, hasilnya gol debutan El Shaarawy menyamakan skor menjadi 1-1. El Shaarawy menerima umpan dari Antonio Cassano dan menceploskannya ke gawang Handanovic. di menit ke-85 penyerang veteran Filippo Inzaghi masuk menggantikan Gianluca Zambrotta untuk menambah daya gedor Milan, namun hingga akhir pertandingan tidak ada gol tercipta untuk kedua tim, skor akhir 1-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar