Laman

Rabu, 08 Desember 2010

Makalah Etika Profesi

Untuk mengurangi jumlah posting yang terlihat itu-itu saja, maka kali ini saya melakukan satu kali posting untuk beberapa tugas makalah Etika Profesi. Di dalam postingan kali ini saya menyertakan beberapa berkas yang dapat diunduh dengan judul tugas yang berbeda-beda, di antaranya Etika E-Commerce, Etika Internet, dan Undang-Undang Hak Cipta Teknologi Informasi. Silakan diunduh...

ETIKA INTERNET

(Tugas IV Mata Kuliah Etika Profesi)

Oleh :

Nama : Dika Ferdiansyah

NPM : 0617032050

PROGRAM STUDI ILMU KOMPUTER

JURUSAN MATEMATIKA

FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM

UNIVERSITAS LAMPUNG

2010

Kata Pengantar

Syukur Alhamdulillah Penulis ucapkan atas nikmat yang tidak henti dilimpahkan oleh Allah SWT sehingga Penulis mampu menyelesaikan makalah yang berjudul Etika Internet ini. Shalawat serta salam juga senantiasa Penulis curahkan kepada Rasulullah Muhammad SAW, nabi akhir zaman yang kelak memberikan syafaat bagi umatnya.

Makalah ini ditulis untuk memenuhi tugas keempat yang diberikan dalam mata kuliah Etika Profesi, besar harapan Penulis agar makalah ini dapat bermanfaat bagi Mahasiswa Program Studi Ilmu Komputer Universitas Lampung, baik yang sedang mengambil mata kuliah Etika Profesi maupun yang belum. Semoga makalah ini dapat dijadikan salah satu referensi yang baik.

Penulis menyadari masih terdapat kesalahan dalam penulisan makalah ini, oleh karena itu saran dan kritik yang bersifat membangun sangat diharapkan penyampaiannya. Semoga makalah ini bermanfaat bagi para pengguna internet agar dapat lebih memahami mana hal baik dan buruk untuk dilakukan dalam melakukan aktivitasnya dalam dunia maya.

Download file lengkap

Etika Internet

Etika E-Commerce

Undang-Undang Hak Cipta Teknologi Informasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar